loading...

Bitcoin HOT

Bitcoset Ads

Pemberitahuan penting Payza Bekerja sama Dengan Egopay

Pemberitahuan penting untuk semua Pengguna Payza


Mohon luangkan waktu untuk meninjau pembaruan ini secara keseluruhan sehingga Anda akan lebih baik informasi selama beberapa minggu mendatang.

Anggota Services kami telah menerima beberapa pertanyaan mengacu pada beberapa perubahan terjadi dengan prosesor pembayaran. Industri prosesor pembayaran telah terpukul dengan harapan lisensi baru serta pertumbuhan yang signifikan pada kuartal terakhir. Hal ini menyebabkan penundaan dengan penyedia tertentu dan perubahan dengan orang lain. Untuk lebih siap untuk situasi ini di masa depan, kami meminta anggota kami untuk membuat account dengan masing-masing penyedia membayar kita memanfaatkan. Akun-akun diverifikasi dengan operator masing-masing akan memastikan akses yang lebih baik untuk dana Anda dan deposito ke rekening Anda.

Kadang-kadang kita mengalami tantangan teknis dengan penyedia tertentu yang di luar kendali kami. Dalam situasi ini, kita menemukan diri kita pada belas kasihan penyedia untuk mendapatkan masalah ini diselesaikan. Memiliki beberapa account akan memungkinkan Anda untuk beralih ke operator lain jika salah satu dari mereka mengalami tantangan teknis.

Kami telah bekerja dengan penyedia pembayaran baru tahu sebagai EgoPay selama beberapa minggu terakhir. Situs baru ini akan tersedia pada 20 Juli 2012. Silakan gunakan link ini untuk mengaktifkan account Anda sekarang:

 

https://www.egopay.com


EgoPay sama sekali tidak dimiliki atau dioperasikan oleh Payza, dan dari informasi yang kami telah disediakan yang sama sekali tidak berafiliasi. Kami meminta agar setiap anggota memulai proses membuat dan memverifikasi account baru mereka secepat mungkin untuk memfasilitasi kelancaran transisi ke operator baru ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More