loading...

Bitcoin HOT

Bitcoset Ads

Dapat Income Tanpa Batas Dari AdGoggle Secara Gratis

Dapat Income Tanpa Batas Dari AdGoggle Secara Gratis



DAFTAR GRATIS MULAI DARI SEKARANG  



What is AdGoggle?

Apa AdGoggle? AdGoggle adalah platform iklan mobile baru yang akan merevolusi model yang ada dari mobile advertising. Silahkan menonton video YouTube AdGoggle di www.adgoggle.com untuk lebih jelasnya. Jangan ragu untuk juga memeriksa FAQ AdGoggle di www.adgoggle.com / faq untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda yang sering diajukan.

Tahu ini - Ini benar-benar gratis untuk mendaftar untuk AdGoggle pra-pendaftaran, dan gratis setelah kita memulai. Signup adalah SELALU akan bebas. Juga, akan ada NO biaya yang dikenakan atau pembayaran diperlukan pada setiap titik waktu. Bahkan, AdGoggle tidak memiliki cara bagi pengguna untuk melakukan pembayaran kepada kami, sehingga Anda tidak bisa membayar apa-apa bahkan jika Anda ingin! Pilihan pembayaran AdGoggle hanya memungkinkan AdGoggle untuk melakukan pembayaran kepada ANDA.

Jadi AdGoggle BUKAN perusahaan pemasaran multi level yang mengharuskan Anda untuk membayar uang untuk bergabung, atau untuk membeli produk dari kami. Semuanya benar-benar gratis! Uang yang Anda dan AdGoggle mendapatkan bersama-sama berasal dari pengiklan yang akan menghabiskan lebih dari USD 5 miliar pada tahun 2012 di internet dan iklan mobile.

Jadi mendaftar sekarang, mengundang teman, membangun jaringan AdGoggle Anda, dan bersiap-siap untuk memperoleh penghasilan pasif yang berulang selama sisa hidup Anda!


AdGoggle Network GROWS!

Jaringan AdGoggle BERKEMBANG!
Berkat dukungan luar biasa, jaringan AdGoggle ini berkembang pesat. Semua pengguna adopter awal akan memperoleh keuntungan terbesar karena mereka akan dapat mengundang semua teman-teman mereka untuk bergabung AdGoggle bawah jaringan mereka. Perhatikan bahwa setiap orang hanya dapat dihubungkan dengan SATU pengarah. Jadi sekali seorang teman Anda sudah mendaftar di bawah user lain AdGoggle, teman yang akan tidak lagi dapat mendaftar di bawah Anda (atau orang lain dalam hal ini).

Kami pengguna pertumbuhan:
Juli 24, Selasa: 31 pengguna
25 Juli, Rabu: 61 pengguna
Juli 26, Kamis: 272 pengguna
Juli 27, Jumat: 1.141 pengguna (seperti pada titik saat menulis posting ini!).

Terima kasih atas dukungan Anda. Kami membutuhkan semua bantuan Anda untuk membuat AdGoggle sukses dan sumber pendapatan berulang untuk setiap pengguna dan setiap. Semakin banyak pengguna yang kita miliki, daya tawar yang kita miliki dari pengiklan. Dan dengan iklan-iklan lebih banyak, semakin kita dapat membayar pengguna kami.

Jadi terus mengundang teman-teman Anda, dan membangun jaringan AdGoggle Anda. Kita dapat membuat hal ini terjadi bersama-sama.



Real-time bidding is the next mobile ad breakthrough — here’s how you can profit


 Siapapun yang terlibat dalam ruang iklan display online selama empat tahun terakhir kemungkinan menyadari kenaikan mantap Real-Time Penawaran (RTB) dan kekuatan yang muncul dari sisi permintaan platform (DSP). Sejak RTB berorientasi pembelian memungkinkan pengiklan akses cepat ke audiens mereka diinginkan, DSPs dan penyedia iklan online lainnya teknologi adalah mengenali potensi yang sangat besar dalam membuat data pengguna (dikumpulkan melalui cookies online) secara komersial tersedia bagi mereka.Pemasar digital yang besar belajar dengan cepat bagaimana memanfaatkan data ini set untuk menargetkan audiens yang spesifik dan relevan. Pertumbuhan cepat di adopsi bursa iklan besar, seperti yang dioperasikan oleh Google, OpenX dan Yahoo!, juga bukti bahwa banyak sekarang mampu mengenali dan mengambil keuntungan dari efisiensi yang mereka tawarkan.Seperti tren ini berlanjut, kita telah dihadapkan dengan yang lain pasti muncul: kebangkitan mobile advertising.Penjualan smartphone kini telah hilang cahayanya penjualan PC dan diperkirakan hampir 6 miliar langganan ponsel ada di seluruh dunia. Meskipun konsumen menghabiskan 23 persen diperkirakan dari waktu mereka pada perangkat mobile mereka, mobile masih hanya menarik 1 persen dari iklan tahunan dibelanjakan. Bandingkan dengan 29 persen menghabiskan iklan yang diarahkan ke media cetak, media di mana konsumen biasanya menghabiskan hanya 6% dari waktu mereka.Sudah jelas selular memiliki beberapa penangkapan hingga lakukan, dan kita perlu membantu mewujudkan kesempatan bagi pemasar. Sejarah menunjukkan bahwa anggaran periklanan pada akhirnya akan mengikuti penonton dan bukan rahasia bahwa penonton masa depan terutama akan menggunakan perangkat mobile.Kesimpulan logis untuk hanya akan menerapkan model bisnis dan pelajaran dari pencarian dan media tampilan (seperti banyak perusahaan yang sedang melakukan) untuk pasar iklan mobile. Ini jelas bagi saya bahwa pendekatan ini akan gagal untuk benar menyadari kesempatan iklan mobile yang berdiri di depan kami.Mobile adalah dalam keadaan berantakan indah, dan menyajikan kepada kita sekarang kesempatan untuk berinovasi, kembali membayangkan dan desain ulang ekosistem iklan yang akan berkembang. Mengapa?Sedangkan zigs tampilan online, mobile zagsMenggunakan cookie untuk melacak perilaku pengguna dan mengidentifikasi khalayak merupakan landasan dari ruang tampilan online. Proposisi nilai dari semua DSPs tampilan didirikan pada kemampuan mereka untuk menggunakan dan menjual informasi ini. Sebagai contoh, salah satu mitra terbesar OpenX itu DSP yang menghabiskan jutaan dolar setiap bulan di Pasar OpenX, memiliki 17 data pihak ketiga menetapkan bahwa pengiklan menggunakan untuk menargetkan audiens di layar. Sudah tidak ada di ponsel. Handphone harus "zag" ke arah lain dan beradaptasi dengan pelacakan dan menjual data pengguna dengan cara lain.Rethinking Ad Units untuk MobileIklan hanyalah salah satu pilihan monetisasi yang tersedia untuk pengembang aplikasi termasuk mobile commerce, upsells premium, dan barang virtual. Banyak pengembang aplikasi yang begitu terfokus pada pengalaman pengguna dan retensi bahwa mereka gugup tentang dampak iklan mungkin. Tradeoff mungkin lebih mudah untuk membenarkan jika imbalan keuangan lebih besar, tetapi pengembang premi banyak aplikasi mengatakan bahwa tingkat monetisasi mereka saat ini melihat dari bursa ponsel tidak sebanding dengan dampak yang mungkin timbul. Tapi di sinilah letak kesempatan.Tipe baru unit iklan perlu dibayangkan untuk dunia ponsel, unit yang pengembang aplikasi benar-benar melihat menguntungkan bagi pengalaman pengguna mereka. Kami sedang bekerja dengan aplikasi satu penerbit besar untuk mengembangkan sebuah "dalam arus" unit yang memadukan mulus ke dalam pengalaman aplikasi mereka. Intinya adalah bahwa mobile memberikan kesempatan untuk mendefinisikan kembali iklan dan membuatnya lebih baik untuk penerbit, pengiklan, dan konsumen sama. Ini adalah hal menyenangkan.Pribadi pasarPasar swasta lain kesempatan yang menarik untuk iklan mobile. OpenX ini sedang membangun seperti pertukaran dengan Samsung untuk menampilkan iklan ke dalam perangkat Samsung. Teknologi pasar swasta memberikan penerbit dan pengembang aplikasi akses cepat ke dolar iklan dan total kontrol untuk menentukan kondisi di mana persediaan mereka dapat dibeli. Misalnya, penayang dapat menetapkan harga lantai, filter merek, filter kreatif, dan tingkat transparansi untuk melindungi saluran penjualan langsung.Besar seperti yang berpikiran merek penerbitan akan bergabung bersama untuk membuat pasar swasta premium di ponsel untuk mewujudkan CPM tinggi dan menarik pengiklan premium yang ingin membeli kolam besar persediaan merek aman di skala. Penerbit ini premium akan membalik anggapan umum RTB sebagai solusi sisa dan menggunakannya sebagai kendaraan untuk menciptakan lelang premium media yang mirip dengan Sotheby atau Christie.Lokasi, lokasi, lokasiKami melihat sinyal dari pertukaran kami bahwa butiran penargetan geografis menjadi pendorong utama dari penawaran perilaku secara mobile. Penerbit yang mampu melewati garis bujur dan lintang melihat lebih dari premi 50% pada persediaan mereka. Jika Anda mendengarkan versi gratis dari Pandora pada perangkat mobile Anda, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Roti Panera menjual sandwich untuk makan siang. Suci grail mengemudi perdagangan lokal melalui media digital tampaknya akan semakin dekat dan nyata dicapai dengan ponsel. Saya pribadi telah mendengarkan visi ini sejak tahun 1996 ketika kami meluncurkan konten lokal AOL jaringan Kota Digital. Hal ini hanya diambil 15 tahun untuk teknologi untuk mengejar ketinggalan ...Aggregators iklan lokal menghabiskan seperti situs ditawarkan termasuk Groupon dan mapan dengan Yellow Pages mendalam akar mungkin akan mendorong adopsi RTB mobile mereka laser dalam pada konsumen untethered di depan pintu. Kemampuan untuk menargetkan data geografis granular secara real time akan cukup untuk membangun sebuah pasar iklan yang kuat seluler sampai industri mengadopsi mekanisme pelacakan penonton universal. Ini penargetan hiper-lokal membuka cara baru berpikir untuk masyarakat iklan.Misalnya membayangkan jenis yang relevan dari penonton merek dapat mencapai dalam radius stadion sepakbola NFL pada hari Minggu selama musim sepak bola? Kombinasi dari lokasi, waktu, dan konsumen untethered membuat peluang penargetan mengejutkan. DSPs Handphone saat ini membakar minyak tengah malam di garasi pepatah mereka untuk membawa kesempatan ini untuk hidup.Apa yang dimaksud dengan DSP Handphone sih?Perbedaan utama antara jaringan ad dan DSP adalah DSP yang memiliki teknologi untuk menentukan nilai kesan individu secara real time (kurang dari 100 milidetik) berdasarkan apa yang diketahui tentang sejarah pengguna. DSP A kemudian menempatkan tawaran dan melayani iklan berdasarkan nilai tersebut.Misalnya, pengiklan otomatis bekerja dengan DSPs untuk menampilkan iklan kepada orang yang mereka kenal baru saja mengunjungi sebuah website otomatis untuk memastikan iklan mereka dilihat oleh mereka yang, kemungkinan besar, di pasar untuk mobil. Logika pengambilan keputusan yang DSPs tampilan tergantung pada untuk memberikan nilai bagi pengiklan mereka didasarkan pada pengetahuan sejarah pengguna.Tapi di sinilah letak dilema ponsel render model ini tidak relevan, karena sejarah pengguna saat ini sangat sulit untuk menentukan di dunia ponsel. Jika DSPs tergantung pada pengetahuan yang berasal dari sejarah pengguna untuk menciptakan nilai di layar bagaimana mereka dapat menemukan kembali diri mereka untuk dunia yang didominasi mobile di mana sejarah pengguna tidak lagi tersedia?Ada beberapa perusahaan baru yang menarik menyebut diri mereka "DSPs mobile" yang muncul dengan tujuan untuk memecahkan masalah ini dan mereplikasi pertumbuhan yang cepat dan keberhasilan yang DSPs telah berpengalaman dalam dunia layar. Perusahaan seperti TapAd, StrikeAd, dan Media EveryScreen untuk nama hanya beberapa. Setiap mengembangkan pendekatan yang unik untuk memecahkan masalah ini, tetapi balapan baru saja dimulai.Kebanyakan dari mereka tidak berbagi metode mereka secara rinci untuk alasan yang jelas, tetapi semua memiliki dukungan usaha serius dan bekerja pada solusi yang akan membawa menargetkan dan relevansi ke tingkat lain. Mereka semua memiliki ilmuwan Data terang membangun penonton menargetkan model masa depan yang tidak bergantung pada cookie web. Salah satu contoh adalah bahwa DSPs entah bagaimana mobile alamat IP dapat peta dari rumah jaringan Wi-Fi ke perangkat lain untuk mengidentifikasi unik - tapi secara pribadi tidak dapat diidentifikasikan - pengguna.Keberhasilan ini DSPs mobile baru akan mempercepat pergeseran anggaran dari media tradisional ke dalam dunia digital sebagai media pembeli tertarik ke tingkat yang lebih dalam penargetan dan dipaksa untuk mengalokasikan anggaran ke platform di mana manusia menghabiskan waktu mereka: pada perangkat mobile.Mike Downey adalah Wakil Presiden Solusi Mobile untuk OpenX dan mengawasi strategi mobile, termasuk kemitraan perusahaan dengan Samsung. Produk OpenX memberikan pendapatan komprehensif melayani platform dengan menggabungkan penayangan iklan, pertukaran iklan dan pendekatan terobosan untuk menghasilkan optimasi.


UNTUK DAFTAR TIDAK PERLU REPORT TINGGAL PILIH SIGN IN DENGAN FACEBOOK ANDA

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More