loading...

Bitcoin HOT

Bitcoset Ads

Blogger autopost facebook multipost master hoki dari nomer satu

 | BLOGGER AUTOPOST | FACEBOOK MULTIPOST | 

  Apa dan siapa itu NOMOR1.com ???
NOMOR1.com sendiri bukanlah investasi HYIP, money-game, arisan berantai atau sejenisnya.
NOMOR1.com bukanlah program "smart/cash machine" atau sejenisnya.
NOMOR1.com bukanlah program untuk membuat dan menjual e-book atau sejenisnya.
NOMOR1.com bukanlah program investasi forex atau sejenisnya.
NOMOR1.com adalah website pembelajaran, pelatihan, pengembangan diri dan leadership.
NOMOR1.com membantu anda dalam teknik-teknik selling, presentasi dan closing yang efektif, sehingga sangat cocok dengan profesi/bisnis apapun yang anda tekuni saat ini.
NOMOR1.com membantu anda dalam pengembangan diri, berbicara di depan umum (public speaking) dan mengatasi kegugupan.
NOMOR1.com membantu anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan, sebagai alternatif income diluar profesi/bisnis anda saat ini.
NOMOR1.com membantu anda memaksimalkan bisnis anda, apapun jenis profesi/bisnis anda saat ini (internet marketing, asuransi, direct-selling, network marketing, dan lainnya)
NOMOR1.com membantu anda untuk mencetak leader-leader baru dalam group bisnis anda saat ini.
  Materi-materi berkualitas yang tersedia
di dalam area member Nomor1.com :
Teknik-teknik SELLING yang efektif menggunakan Hypnosis dan NLP (Neuro Linguistic Programming)
Teknik-teknik promosi melalui internet, facebook, friendster, twitter, email, dll.
Teknik membuat dan melakukan presentasi yang efektif, yang membuat audience melakukan action.
Teknik berbicara di depan umum (public speaking) dan mengatasi kegugupan.
Materi-materi presentasi tentang kesehatan, nutrisi dan perawatan kecantikan, yang sangat berguna untuk menawarkan produk-produk terkait.
Materi-materi LEADERSHIP, yang berguna untuk menjadi seorang pemimpin yang baik dan dicintai.
Materi training intensif & workshop dari buku-buku terkenal, seperti: Skill With People, Personality Plus, 7 Habits of Highly Effective People, Speed of Trust, dll.
Teknik-teknik mengelola keuangan dan investasi yang baik.
Seluruh materi-materi ini akan membuat anda menjadi NOMOR 1,
dan membuat pribadi anda dan bisnis anda melesat meninggalkan kelompok "rata-rata".
Sebagian besar materi-materi diambil langsung dari bahan training-training yang sudah kami lakukan sendiri dan dikemas dengan standard yang profesional dan siap digunakan.
   
  Mengapa NOMOR1.com beda dengan yang lain?
NOMOR1.com adalah sebuah cara terbaik agar para pelaku yang baru memulai bisnis (asuransi, direct-selling, network marketing, dll) dapat menikmati alternatif income, sementara penghasilan dari bisnis networking-nya belum memadai di tahap-tahap awal.
Tujuan website ini bukan sebagai profit center baru. Tujuan kami semata-mata untuk memberi support kepada group. (Seluruh pendapatan dari website ini pada prakteknya 100% dikembalikan lagi ke para member dalam bentuk bonus/komisi seperti terlihat pada tabel di bawah)
Materi-materi pelatihan dan leadership yang tersedia bagi member adalah benar-benar materi berkualitas, yang kami pakai sendiri dalam training-training profesional yang kami lakukan.
Materi-materi yang tersedia senantiasa di-update, bukan itu-itu saja. Setiap minggu kami pasti menambahkan beberapa materi baru yang bermutu dan sesuai untuk pengembangan profesi/bisnis anda.
Bagi anda pelaku direct-selling, asuransi ataupun network-marketing, tidak perlu bingung untuk fokus dimana. Justru website NOMOR1.com beserta materi-materi pelatihan dan leadership-nya sangat cocok untuk anda terapkan dalam memperbesar jaringan bisnis anda sendiri. Anda sekaligus memperoleh dua-duanya, yang tidak akan anda temukan pada peluang-peluang lainnya.
   
  Siapa saja yang cocok bergabung di sini?
Semua orang yang ingin meningkatkan kemampuan selling dan communication-nya.
Semua orang yang ingin meningkatkan kemampuan menyiapkan dan membawakan presentasi bisnis.
Semua orang yang ingin meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum (public speaking) dan mengatasi kegugupan.
Para pelaku bisnis networking, asuransi dan direct-selling, baik yang baru bergabung, maupun yang sudah memiliki group yang lumayan besar.
Bagi para pelaku bisnis networking yang sudah memiliki group yang lumayan besar, keberadaan website NOMOR1.com ini dapat dijadikan sarana bantu untuk mencetak leader-leader baru dengan efektif.
Bagi para pelaku yang sudah lama terjun di bisnis networking tapi merasa susah maju lagi. Mungkin inilah jawabannya. Serangkaian materi training & leadership akan membuat anda lebih memahami bisnis anda dan membuat bisnis anda melesat kembali.
Bagi anda yang bukan pelaku networking / asuransi / direct-selling, tetap dapat mendapatkan manfaat luar biasa dari materi-materi seputar Selling, Hypnosis, NLP (neuro linguistic programming), dan aneka materi leadership lainnya.
Siapa saja yang ingin memiliki penghasilan tambahan yang lumayan, dalam waktu singkat, dan sekaligus mendapatkan pengembangan diri yang berbobot.
Catatan: walapun anda bukan pelaku bisnis networking, tetapi mungkin saja ada teman/saudara anda yang menjalankan bisnis networking. Tentunya anda tetap bisa mereferensikan website NOMOR1.com ini kepada mereka, sambil anda juga mendapatkan komisi bukan?


   



GRATISS ALIAS FREE
http://nomor1.com/tampibe66

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More