loading...

Bitcoin HOT

Bitcoset Ads

Hanya Dengan 2 dollar Iklan Anda akan tersebar ke Seluruh Penjuru Dunia

 SEKEDAR INFORMASI UNTUK PASANG IKLAN GAMBAR




Hanya Dengan 2 dollar Iklan Anda akan tersebar ke Seluruh Penjuru Dunia.

Manfaatkan situs ini Untuk Mengembang biakkan Bisnis anda.Hanya dengan 2$ paypal saja anda bisa memasang iklan.Anda dapat mengganti iklan sesuka hati anda."iklan khusus untuk gambar"
Memang banyak situs penyebar iklan yang lainya,Tapi kita juga harus berfikir lebih dengan Biaya yang kita keluarkan.Disini hanya dengan 2$ saja kita sudah bisa menanamkan Banner Disana. Situs ini mempunyai Puluhan Ribu member dari seluruh dunia, Yang tentunya adalah penggemar BISNIS ONLINE sehingga kemungkinan sangat besar iklan yang kita pasang akan di klik oleh member yang lain

Anda dapat melihat statistik iklan yang anda pasang=>berapa kali di klik dan berapa kali dilihat oleh orang lain.Berkorban sedikit untuk hasil yang lebih besar...Mungkin ini prinsip saya.

Bagaimana dengan anda

Untuk dapat memasang iklan anda harus berstatus UPGRADE member ==> Biaya 2$ paypal.
Keuntungan lain anda juga dapat menambah peghasilan dari sini ===> Caranya Langsung aja cek ke TKP

Untuk yang free member Tidak dapat memasang iklan ===> Hanya bisa cari tambahan uang dari sana ==. Caranya Langsung Ke TKP saja dengan daftar Gratis.





Semua bisnis ada Resikonya...Orang yang bergelut dengan bisnis BO harus sudah mengerti dan memahami dampak ataupun akibat yang akan diterima.
Semua bisnis Juga ada TOS masing2 harap di baca dan di pertimbangkan
Tetap berhati - hati dalam berbisnis

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More